Press "Enter" to skip to content

Waduuh.. 3 unit Rumah Panggung milik warga Bunikasih Habis Terbakar

CIANJUR, Liputan12.com – Tiga unit rumah di Kampung Padalengsar RT 02/08 Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur habis dilalap si jago merah, Selasa (15/9).

Informasi yang dihimpun kejadian sekitar pukul 21:30 malam diketahui rumah yang terbakar merupakan rumah panggung milik Ace (47), Saepul, (50). dan Katma (56). penyeban kebarakaran tersebut diduga berasal dari Korsleting listrik dari salahsatu rumah yang mengakibatkan ketiga unit rumah tersebut ludes terbakar.

“Ketiga pemilik rumah terpaksa kita ungsikan di rumah tetangganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Pemilik rumah bersama warga setempat bahu membahu memadakan api dengan alat seadanya,” ujar Memed Kepala Desa Bunikasih.

Di tempat yang sama Trantib Kecamatan Warungkondang Asep Wawan SH.MM, membenarkan adanya kebakaran tersebut, sebanyak tiga unit rumah milik warga di wilayah Desa Bunikasih yang habis terbakar.

“Adapun data data dan kerugian korban, yang terdiri dari saudara ACE dengan jumlah kerugian 100 juta, SAEPUL ROHMAT dengan jumlah kerugian sekitar 150 Juta Rupiah dan Katma 80 juta, karena semua harta benda mereka habis terbakar,” pungkasnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com