Press "Enter" to skip to content

Warga Gekbrong Temukan Bayi Cantik Di Tempat Pembuangan Sampah

CIANJUR, Liputan12.com – Warga Gekbrong digegerkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang masih hidup.

Bayi tersebut ditemukan di Tumpukan sampah di Kampung Pajagan, RT 03/10, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Pagi.

Menurut keterangan Kapolsek Worungkondang Kompol Rifai Surahman, melalui Kanit Reskrim lpda Asep Machpud mengatakan, bayi perempuan yang ditemukan warga setempat ditumpukan sampah diperkirakan baru berusia lima hari.

“Awalnya ada warga yang mendengar Tangisan bayi di sekitar Tempat pembuangan sampah, setelah dihampiri ternyata ada bayi cantik di tempat itu,” katanya.

Lanjutnya menjelaskan Ketika saksi warga setempat Asep (54) dan Ketua RT 03 Kampung Pasir Tulang Solihin saat sedang berada di lokasi parkiran, adanya laporan dari warga ada suara bayi di dekat tumpukan sampah.

“saksi Asep beserta Solihin menghampiri dan mengecek ke TKP, ternyata benar ada bayi perempuan di geletakan di dekat tumpukan sampah.

Selanjut nya melapor ke Pihak Puskesmas Gekbrong untuk di evakuasi dan di obserpasi,”jelasnya.

Bayi perempuan usia 5 hari tersebut mempunyai Berat badan 3,2 kg tinggi 48 cm. Dengan ciri ciri Memakai baju bayi warna putih motif garis coklat, Celana panjang bayi warna putih dan di bungkus kain pernel warna putih.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com