Press "Enter" to skip to content

Cegah Covid-19, Forkopimcam Warungkondang Bagikan Ribuan Masker Untuk Masyarakat

CIANJUR, Liputan12.com – Guna melaksanakan program pembagian masker secara serentak di Kabupaten Cianjur, Forkopimcam Warungkondang membagikan ribuan masker kepada sejumlah masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, kamis (10/9).

Kegiatan yang dipusatkan di depan taman Kota Warungkondang yang melibatkan sejumlah unsur seperti Polsek beserta Danramil Warungkondang, Trantibum, PKK, Karang Taruna dan OPD Lainnya.

Sejumlah pengendara roda dua dan roda empat dari ke empat arah dihimbau wajib untuk memakai masker. Adapun masker yang dibagikan kurang lebih sekitar 10 ribu masker.

Camat Warungkondang Dra. Hj. Sukmawati mengatakan, Gerakan 1 Milyar masker
dari program pemerintah pusat yang telah dilaksanakan oleh Pemprov Jabar dan pemerintah Kabupaten/Kota beserta OPD dan Gugus tugas Covid-19.

“setelah melakukan koordinasi dengan Kapolsek juga Danramil, hari ini Pukul 9 pagi kita telah melaksanakan program tersebut dengan mebagikan masker secara gratis pada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, selain itu turut mengundang dari organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna Kepala Desa, pihak Puskesmas dan koordinator pendidikan,” ujarnya.

Lanjut Camat mengatakan, dengan memberikan masker kepada masyarakat, setidaknya kita bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Cianjur khususnya di Kecamatan Warungkondamg.

“Alhamdulillah masker ini merupakan hasil donasi yang kita kumpulkan dari sukarela, dari masing masing forkopimcam, Koryandik, PGRI, Puskesmas, PKK, Kades, LSM PP dan Karang Taruna,” ucapnya.

Camat mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari Pemerintah, bila keluar rumah kini wajib bermasker.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang mudik dari luar kota siapapun itu harus mengisolasi diri selama 14 hari ke depan,”imbuhnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com