Press "Enter" to skip to content

Musdes Penyusunan RKPDes 2021 Desa Sukawangi

CIANJUR, Liputan12.com – Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) untuk tahun 2021 yang berlangsung di Aula kantor Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jumat (4/9).

 

Musdes tersebut dihadiri Camat Warungkondang, Kepala Desa, BPD, Sekdes, Kadus, LPMD Desa, RT RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Acep Salim, dalam sambutannya menyampaikan, Musdes tersebut diharapkan sebagai instrumen penilaian kinerja perangkat desa dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

“Musyawarah RKPDes ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga bisa terealisasi pada tahun 2021,” sebut Ahmad saat kata sambutan.

Sementara itu, Kepala Desa Sukawangi H.Ahmad Dedi Suharyadi S.,Ip menambahkan, Musdes penyampaian RKPDes untuk tahun 2021 ini menampung aspirasi masyarakat disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kades dan perangkat Desa dalam menyusun program RKPDes tahun 2021.

“Semoga pembangunan yang tidak terealisasi tahun 2020, dapat terealisasi
pada tahun 2021 nanti,” tambahnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright 2020 liputan12.com