Press "Enter" to skip to content

Pembinaan Sekaligus Penyerahan Kartu Tanda Ketua RT/RW seKecamatan Warungkondang

CIANJUR, Liputan12.com – Bertempat di Aula kantor Desa Bunikasih, penyerahan kartu Tanda Ketua RT/RW seKecamatan Warungkondang sekaligus pembinaan para ketua RT/RW, Kamis (3/9).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Forum RT/RW Kabupaten Cianjur, H. Daseng Hakimi, Camat Warungkondang Dra, Hj.Sukmawati, para kepala Desa seKecamatan, APEDNAS Kabupaten Cianjur, LPMD Desa, Tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Camat Warungkondang Dra, Hj.Sukmawati menuturkan, sesuai tugas yang diperintahkan oleh Pimpinan, Pembinaan sekaligus penyerahan Kartu Tanda Ketua RT sebanayak 339 dan 83 kartu untuk Ketua RW seKecamatan Warungkondang.

” Saya ucapkan terima kasih Pada Ketua RT dan RW yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah kecamatan dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat, sudah ikut partisipasi dalam pembangunan desa dan aktif dalam ikut menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat warungkondang, ” tuturnya.

Adanya kegiatan tersebut, Camat mengaskan, semua tamu undangan untuk wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, Mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan petugas dan Menggunakan hand sanitizer.

Sementara itu Kepala Desa Bunikasih Memed mengatakan, pembinaa dan pnyerahan kartu tanda Ketua RT/RW yang diselenggarakan di Desa Bunikasih berjalan lancar aman dan tertib, begitupun semu yang hadir dalam acara tetap mematuhi prokol kesehata.

” Mudah mudahan dengan mendapatkannya kartu Tanda Ketua RT/RW ini, seluruh RT dan RW di kecamatan Warungkondang bisa menjadi ujung tombak kinerja pemerintah setempat, ” pungkasnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright 2020 liputan12.com