Press "Enter" to skip to content

Diprediksi Lima Paslonbup Indragiri Hulu Bakal Bertarung Desember 2020

Photo : Sofyan Antoni, SE, Pengurus Masjid Al-Ikhlas Rengat.

 

Riau, liputan12.com,-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia yang rencananya akan digelar Desember 2020 akan menentukan perkembangan daerah Provinsi dan Kabupaten/kota di tanah air. Tidak ketinggalan juga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Hal ini dikatakan Sofyan Antoni, SE, salah seorang pemuda yang aktif menjadi pengurus Masjid Al-Ikhlas Rengat, Inhu, Selasa (1/9/2020).

Sofyan memprediksi ada lima pasang bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati.

Kelima pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Inhu diprediksi diantaranya Rezita-Junaidi, Wahyu Adi-Supriati, Siti Aisyah-Agus Rianto, Nurhadi-Toni dan Rizal Zamzami-Yogi.

Lanjut Sofyan, Semua balon akan mendaftar ke KPUD Inhu mulai hari Jumat, (4/9/2020). Jika kelima pasangan balon tersebut lolos dan maju untuk merebut kursi Inhu satu dan dua tentunya bakal lebih seru.

“Tentunya rakyat Inhu menginginkan Bupati dan Wakil Bupati yang bisa membawa Inhu ke arah yang lebih baik. Jika diumpamakan sapu yang bersih, maka saat kita menyapu maka lantai akan jadi bersih pula. Dan kita yakin bahwa rakyat Inhu sudah lebih cerdas memilih pemimpinya kelak,” katanya.

Pemuda yang aktif menjadi pengurus Masjid Al-Ikhlas Rengat ini menilai bahwa rakyat Inhu tidak akan mudah tergoda dengan iming-iming politik uang.

“Rakyat Inhu sudah cerdas untuk menentukan siapa pemimpin mereka yang bisa membangun kesejahteraan ekonomi mereka kelaknya. Jika ekonomi rakyat Inhu sudah maju, maka Inhu bisa lebih maju lagi sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya di Riau”katanya.

Masih dikatakan Sofyan, Ekonomi rakyat yang sejahtera akan menjadi ujung tombak kemajuan rakyat Inhu itu sendiri. Kalau ekonomi kurang mendapat perhatian oleh Pemerintah, maka bisa membuat lambannya kemajuan dan keadilan suatu daerah.

“Mudah-mudahan Inhu akan lebih maju dan sejahtera dibawah pemimpin yang baru nanti,” pungkasnya.

Laporan : Harmaein

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com