Press "Enter" to skip to content

Perangakat Baru Desa Cikaroya, Resmi Dilantik

CIANJUR, Liputan12.com – Kepala Desa Ciakroya Kecamatan Warungkondang melantik tiga perangkat Desa baru, di Balai Desa Ciakroya. Hadir dalam acara ini, Forkopimcam, Babinsa, Babinmas, Perangkat Desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Senin (31/9).

Pelantikan tersebut dilakukan setelah calon dinyatakan Iolos seleksi pengisian perangkat Desa. Adapun 3 Perangkat Desa yang dilantik untuk formasi jabatan Kepala Dusun satu dan Dusun tiga juga kasi pelayanan umum. Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa sederhana.

Kepala Desa Ciakaroya, H.Encep Mahmudin meminta kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain.

“Mulai besok, perangkat desa yang baru mulai masuk kerja seperti perangkat Iainnya, banyak tugas yang sudah menanti,” jelas Encep.

“ saya tegaskan Desa ini komplek, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasa|ahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, Hargai pakaian dinas anda, dengan karya untuk membangun Desa. Selain itu bila ada permasalahan pribadi jangan dibawa kedalam pekerjaan kantor,” tegasnya.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, para tamu undangan mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru.

Sementara itu ketua BPD Cikaroya H.Samhi Amaludin, S,Ag, menambahkan dengan dilantik nya perangkat Desa baru di Desa Cikaroya akan lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

” Mudah mudahan tiga Perangkat Desa yang baru dilantik bisa lebih meningkatkan pelayanan masyarakat dan Desa Cikaroya akan lebih maju,” pungkasnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com