Press "Enter" to skip to content

Rapat Pleno Penetapan DPS Hasil Pemutakhiran Data Pemilih Desa Jambudipa

CIANJUR, Liputan12.com – Bertempat di Kantor Desa, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang, menggelar Rapat Pleno penetapan Data Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur 2020, Minggu (30/8).

Turut hadir pada acara tersebut, PPDP, Panwas Desa, kepala Desa, babinmas, Babinsa, PPS dan sekretariat pps dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jambudipa, Deni Rustandi mengatakan, Berdasarkan Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Data, jumlah Pemilih di Desa Jambudipa sebanyak 5937, dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 3003 dan jumlah Pemilih Perempuan 2934.

” sebelum di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah Pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah, Ini masih jumlah Pemilih Sementara, sebelum di tetapkan menjadi DPT jumlah Pemilih tersebut, kemungkinan masih bisa berubah,” ujarnya.

Deni menambahkan, setelah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jambudipa menerima Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPDP, Pihaknya akan langsung mengumumkan DPS, di tempat-tempat yang mudah di jangkau oleh masyarakat Desa Jambudipa.

” Nanti kalau DPS sudah diumumkan, bagi masyarakat yang namanya tidak terdaftar di DPS bisa langsung menghubungi PPS,” tandasnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com