Press "Enter" to skip to content

Meriahkan HUT RI Ke-75 Karang Taruna Desa Sukaratu Gelar Jalan Santai

CIANJUR, liputan12.com,-Memeriahkan HUT ke 75 RI Karang Taruna Kampung Cibeleng Desa Sukaratu Kecamatan Gekbrong bekerjasama dengan pemerintah Desa setempat menggelar jalan santai. Kegiatan yang melibatkan Karang Taruna dari Desa lain dan ratusan warga Desa setempat dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, setiap peserta diwajibkan mengenakan masker.

Ketua panitia sekaligus wakil ketua Karang Taruna Desa Sukaratu, Jajat mengatakan, jalan santai bersama sebagai ikhtiar untuk menyehatkan masyarakat.

” Untuk merawat kesehatan masyarakat kami memfasilitasi dengan kegiatan yang menggembirakan, yaitu jalan santai,” ucapnya di sela sela acara, Minggu (29/8).

Hal senada diucapkan, Ketua Karang Taruna David Firmansyah, dalam kondisi Covid19 masyarakat tetap wajib menjaga kesehatan dengan berolahraga tanpa harus biaya yang besar seperti hal nya jalan santai di hari peringatan HUT RI Ke-75 ini. Jalan santai mengambil start dan finis dari depan kantor Desa Sukaratu.

” Setelah semua peserta mengikuti jalan sehat mengelilingi wilayah Desa Setempat dilanjutkan pemberian nomor undian untuk di undi dan mendapatkan berbagai macam hadiah melalui door prize, dari pihak paniti diantaranya sepeda, tv, kipas angin, dan berbagai hadiah,”ucapnya.

Kepala Desa Sukaratu H.ojang Muplihudin
Pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut yang mampu menunjukkan kerukunan dan persatuan masyarakat.

“Jalan santai yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Sukaratu ini sebagai salah satu wujud kebersamaan antar pemuda dan masyarakat Sukaratu,” singkatnya.(Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com