Press "Enter" to skip to content

Pemerintah Desa Ciwalen Berikan Apresiasi Untuk Purna Bakti Ketua RW

CIANJUR, liputan12.com, – Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, berikan penghargaan bagi Ketua RW masa Bhakti 2015-2020, penghargaan dan cendera mata diberikan atas dedikasi dan pengabdiannya di Desa Ciwalen. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Senin (25/8).

Kepala Desa Ciwalen Dadang Sutisna mengatakan, selain penghargaan untuk para purna Ketua RW atas pengabdiannya terhadap bidang sosial kemasyarakatan, bidang keamanan dan ketertiban, dan pada penggiat /tokoh pertanian desa Ciwalen tahun 2020.

“Penghargaan dan cendramata ini kami berikan sebagai apresiasi untuk para purna Ketua RW di masa bakti 2015-2020 terhadap dedikasi selama pengabdiannya pada masyarakat Desa Ciwalen,”ucapnya.

Hal senada dikatakan Sekertaris Desa Ciwalen Dudi hendarsyah,S.Pd.I menambahkan, Apresiasi terhadap Purna Bhakti para RW Desa Ciwalen diberikan piagam penghargaan dan cenderamata atas dedikasi dan pengabdianya selama menjabat Ketua RW masa Bhakti 2015-2020, dan penghargaan untuk bidang sosial kemasyarakatan.

“Untuk bidang kemanan dan ketertiban masyarakat, penghargaan untuk tokoh pertanian Desa Ciwalen dan penghargaan untuk pengusaha lokal yang telah memberikan dukungan kepada kemajuan Desa Ciwalen ini,”pungkasnya. (Ace)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com