Press "Enter" to skip to content

Manfaatkan Anggaran Banprov 2020 Pemerintah Desa Bunikasih Perbaiki Kantor Desa

CIANJUR, Liputan12.com,- Guna meningkatkan dalam melayani masyarakat Pemerintah Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, manfaatkan Dana Bantuan Provinsi TA.2020, perbaiki pembangunan sekunder Kantor Desa, Rabu (19/8).

Pembangunan sekunder dengan Panjang 10 metrr X Lebar 6,5 meter dengan nominal anggaran sebesar Rp. 96750,000 juta untuk pelaksanaan kerja 30 hari kerja.

Kasi Pemerintahan Desa Bunikasih sekaligus penanggung jawab kegiatan, Acep Andriana mengatakan, Pembangunan tersebut bertujuan untuk menigkatkan kenyamanan bekerja pemerintahan Desa dalam melayani masyarakat saat berkunjung ke Desa.

“dengan adanya pembangunan sekunder pembangunan kantor Desa ini tiada lain untuk kenyamanan untuk kita selaku perangkat Desa dalam melayani masyarakat ketika akan mengurus surat-surat atau kepentingan lain ke kantor Desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bunikasih Memed, menambahkan, atas nama pemerintahan Desa Bunikasih sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Kantor Desa ini, terutama pada Tim pelaksana keguatan.

“Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak khususnya TPK dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan Sekuder Kantor Desa ini.

Allhamdulillah sudah berjalan dengan lancar, mudaha mudahan dengan diperbaikinya kantor Desa Bunikasih para perangkat bisa bekerja dengan semangat,” pungkasnya.

Kontributor : Ace

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com