Press "Enter" to skip to content

Dijalur Maut Cianjur-Sukabumi Kembali Menelan Korban

CIANJUR, Liputan12.com – Jalan raya Cianjur-Sukabumi kembali menelan Korban jiwa setelah 2 unit mobil dan satu Motor terlibat tabrakan sekitar pukul 6:30 wib, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan tiga orang Iainya mengalami luka-luka, Selasa (18/8).

Menurut keterangan, Dikyasa Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda Menjelaskan, adapun tiga unit Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut, Hino Truck Losbak No.Pol: B 9021 BYY bermuatan semen yang melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur lalu Daihatsu Xenia No.Pol: B 1309 VUJ dan satu unit sepeda motor Honda Vario No.Pol: F 6639 OG.

“ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang Truk Hino yang dikemudikan Saepudin, dilalui dua kendaraan yang masuk dari jalur kanan yang melaju searah berada di depannya.

lalu Kendaraan Truk Hino kembali ke jalur kiri menabrak bagian belakang Kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan FERDIAN SUKAMTO membonceng Saudari OKTAVIANI melaju searah tepat berada di depan dan menabrak lagi bagian belakang Kendaraan Daihatsu Xenia No.Pol: B 1309 VUJ yang dikemudikan oleh FIRMANSYAH yang juga melaju searah berada di depan,”jelasnya.

Lanjutnya, Kendaraan Hino Truck Losbak terus melaju ke depan sambil menyeret Kendaraan sepeda motor Honda Vario dan baru berhenti di bahu jalan sebelah kiri setelah menabrak pohon.

Sedangkan Kendaraan Daihatsu Xenia oleng ke kiri dan baru berhenti setelah menabrak bangunan kios pengisi angin milik DUDI.

“korban meninggal dunia adalah sopir Truk Hino karena mengalami luka di sekujur tubuh, lalu Ferdian Sukamto pengemudi sepeda motor yang membonceng sdri. Octaviani mengalami luka lecet di pelipis dan kaki juga luka lecet di wajah octaviani dan kaki keseleo,”tandasnya.

Akibat dari kejadian tersebut,
3 (tiga) unit kendaraan rusak.
1 (satu) unit bangunan kios rusak.

Laporan: Ace

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com