Press "Enter" to skip to content

Waduh, Geng Motor Bacok Anggota Polisi Polres Cianjur

CIANJUR,liputan12.com, – Seorang anggota Sabhara Polres Cianjur, Jawa Barat Briptu Naufal Arief menjadi korban pembacokan oleh anggota gerombolan bermotor, saat bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Dr Muwardi-By Pass tepatnya di Tugu Lampu Gentur Cianjur sehingga mengakibatkan korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, mengatakan saat kejadian korban yang berseragam lengkap berusaha menertibkan gerombolan bermotor yang melintas ugal-ugalan meski kondisi arus lalu lintas sedang padat, karena jalur menuju Puncak-Cipanas sedang ditutup. Namun gerombolan tersebut tidak mengindahkan peringatan petugas.

“Anggota kami memberikan peringatan namun tidak diindahkan, sehingga anggota mengambil tindakan menepikan gerombolan tersebut, namun tidak disangka beberapa orang langsung melayangkan senjata tajam,” katanya, Minggu (16/8/2020).

Korban tidak sempat menghindar, sehingga mengalami luka di bagian kepala belakang, korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur oleh anggota Polisi lain guna mendapatkan pertolongan medis, ujar Rifai.

“Korban masih dalam keadaan sadar dan sudah mendapat pertolongan medis di RSUD Cianjur, untuk lukanya sudah dijahit,” katanya pula.

Hingga saat ini, ujar dia, petugas masih mengejar gerombolan bermotor yang sempat membuat kerusuhan, beberapa diantaranya sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sudah ada sekitar sembilan orang diamankan,” pungkasnya.

Terpisah, Hendra (40) warga Kecamatan Cianjur mengaku sempat berpapasan dengan sekelompok geng motor. Tepatnya di Jalan Dr Muardi (Bypass), dirinya bersama temannya berhenti sejenak untuk mengalah.

“Ya, takut juga. Makanya berhenti dulu, lebih baik menghindar,” ucapnya.

Ia menyambungkan, dirinya juga mengetahui kejadian itu sudah ramai beredar dari whatsapp. Informasinya seorang anggota Dalmas Polres Cianjur terkena bacok di kepala bagian belakang.

“Sempat ditolong sama beberapa warga ada di jalan, dan kini kayanya sudah dibawa ke IGD RSUD Cianjur,” ujarnya. (l12)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com