Press "Enter" to skip to content

Rumah Edukasi Bantu Metode Pembelajara Di Masa Pandemi Covid-19

CIANJUR, liputan12.com,- Di masa Pandemik Covid 19 semua metode pembelajaran pendidikan di seluruh indonesia merubah total sehingga menteri pendidikan Nadim Makarim diberitakan segera luncurkan kurikulum Covid 19.

Hal tersebut diungkapkan Pengagas Rumah Edukasi, Muhamad Latiful Khobir, Rabu (12/8), Dengan adanya para pendidik di setiap sekolah harus menerapkan metode yang akan diluncurkan oleh menteri pendidikan RI dengan waktu yang sangat singkat dengan begitu akan menguras tenaga pendidik untuk memikirkan bagaimana metode yang tepat untuk diterapkan.

” seperti dari kutipan salah satu talkshow (Mata Najwa) pada rabu tanggal 5 Agustus 2020, Mentri Pendidikan RI, Nadiem Makarim mengatakan perlu adanya aspirasi atau masukan dari sebuah komunitas masyarakat yang peduli dalam bidang pendidikan di Indonesia.

Untuk itu Rumah Edukasi yang berdiri pada tahun 2019 dengan memberdayakan relawan mahasiswa cianjur, ikut andil dan mendedikasikan ide dan gagasan untuk metode pembelajaran di masa pandemik Covid 19, selain itu bisa membantu proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) lebih efektif, ” ungkapnya.

Kontributor : Ace

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com