Press "Enter" to skip to content

Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan, Pemerintahan Desa Cikaroya Lakukan Seleksi Perangkat Desa

CIANJUR, liputan12.com – Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang Cianjur, Panitia Penjaringan Perangkat Desa Cikaroya telah menetapkan 11 calon perangkat desa. Hal tersebut ditetapkan setelah panitia dan panwas melakukan verifikasi berkas yang dilaksanakan di Kantor Desa Cikaroya.

Proses verifikasi, dilakukan oleh panitia yang terdiri dari unsur Polri dari Polsek Warungkondang, serta beberapa staf dari Kecamatan.

Ketua panitia seleksi perangkat Desa Lukman Jaenudin mengatakan, adapun 11 peserta calon yang mengikuti seleksi tersebut yang hadir hanya ada 5 (Lima) orang, adapun 2 (dua) kekosongan jabatan perangkat di Desa Cikaroya, terdiri dari Kepala Dusun dan Kasi Pelayanan.

” Seleksi perangkat Desa ini dilaksanakan untuk mengisi 2 (dua) kekosongan jabatan di Desa Cikaroya yang terdiri dari Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Umum. namun dari 11 peserta yang hadir cuma ada 5 orang, allhamdulillah kegiatan berjalan lancar. ” ucapnya Rabu (12/8)

Sementara itu, Kepala Desa Cikaroya H Encep Mahmudin menambahkan, meski hanya 5 orang yang hadir dari 11 para peserta mereka cukup antusias mengikuti tahapan seleksi tersebut.

“ mudah mudahan dengan dilaksanakanya seleksi perangkat desa ini, semoga Desa Ciakroya kedepannya lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Kontributor : Ace

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com