Press "Enter" to skip to content

Jalan Desa Wangunjaya Dibangun Dari Anggaran Sosial Ekonomi

Cianjur, liputan12.com,- Upaya Neng Eem membangun daerah disambut baik masyarakat Desa Wangunjaya Naringgul Cianjur selatan Jawa Barat.

Ucapan terimakasih pun mulai bermunculan dari masyarakat Desa Wangunjaya kepada Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz salah seorang anggota komisi V DPR-RI davil Cianjur dan kota Bogor dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diketahui untuk komisi V sendiri adalah membidangi infrastruktur dan perhubungan. Dan untuk bantuan yang diberikan kepada Desa Wangunjaya adalah bantuan program aspirasi sebesar Rp. 300 juta rupiah, anggaran tersebut diperuntukan untuk pembangunan jalan di Desa Wangunjaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Selasa (11/08). Dilokasi pembangunan, saat ini sedang berlangsung pengerjaan pengecoran jalan desa yang berlokasi di Kampung Mekarlaksana Desa Wangunjaya sepanjang 285 meter. Proses pengerjaannya pun dilakukan siang-malam secara gotong royong.

Kepada awak media Kepala Desa Wangunjaya Ataz, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas digelontorkannya bantuan anggaran program sosial dan ekonomi dari Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz komisi V DPR-RI.

“Insyaallah bantuan anggran yang kini diterapkan untuk infrastuktur jalan di Kampung Mekarlaksana sepanjang 285 meter, akan bermanfaat. Dan kami pun akan selalu mengenang pemberiannya ini,” ungkap Ataz.

Ataz berharap, mudah-mudahan kedepannya program seperti ini bisa terus berlanjut khususnya di desa kami ini.

“Jujur saja tidak semua pembangunan jalan desa bisa terkaper oleh anggaran Dana Desa (DD) tahun ini, dikarenakan daerahnya cukup luas, belum lagi anggaran tersebut dipotong biaya anggaran Covid19 sebesar 35%,”tandasnya.

Disisi lain, salah seorang tokoh masyarakat di Kampung Mekarlaksana Zenal (45) pun mengucapkan terimakasih kepada ibu dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa komisi V yang sudah menggelontorkan bantuan anggaran sosial dan ekonomi di wilayahnya.

“Dengan infrastruktur jalan yang bagus tentunya akan mempermudah akses jalan masyarakat di kampung kami dalam segi ekonomi, maka dari itu mewakili masyarakat sayaengucapkan banyak-banyak terimakasih,” Katanya.

Laporan : Sandy

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com