Press "Enter" to skip to content

Polres Cianjur Bersama Jenderal Mantan Wakapolri Resmikan Rumah Layak Huni Dan Bantuan Kepada Ponpes

 

Cianjur, Liputan12.com
Bertempat di Kp. Tetelar Rt 02/006 Ds Ds Cihaur Kec Cibeber Kab. Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum telah melaksanakan kegiatan Bhakti Bhayangkara Peresmian Rumah Layak Huni milik Ny. Ningsih, umur 63 tahun. Rabu.(15/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Komjen Pol (Purn) Drs.Nanan Soekarna (Mantan Wakapolri), Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum, Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agus Toni, S.E., M.M, PJU Polres Cianjur, H. Aris Mulkan, SE., Kades Cihaur, M Ikhsan Kamil, Kapolsek Cibeber, Kompol Joni Willem Bandi, S.Pd., M.H, Danramil Cibeber diwakili oleh Bhabinsa Serda Supyandi, Komunitas Bangong Mogok (BM), Komunitas Kebo Irenk, dan Komunitas Ngerayap

Pembangunan rumah layak huni Mak Ningsih merupakan hasil kerjasama Polres Cianjur bersama dengan Ngerayap Community Indonesia, Bagong Mogok, Kebo Irenk dan Pemerintahan Desa Cihaur.

Mak Ningsih mengaku senang karena sekarang bisa menempati rumah yang layak huni.
“Alhamdulillah pak, sekarang saya bisa menempati rumah baru. Terimakasih kepada bapak donatur, dan juga bapak Polisi yang telah memberikan bantuannya untuk membangun rumah saya. Semoga rezekinya terus bertambah amin,” kata Ningsih.

Tak hanya meresmikan rumah layak huni, Kapolres Cianjur beserta rombongan juga memberikan bantuan kepada pesantren asshobaniyah yang masih terletak di kecamatan Cibeber dengan memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada pemimpin dan pengurus pesantren asshobaniyah

” Terima kasih kepada bapak Kapolres Cianjur dan Bapak mantan Wakapolri atas bantuannya, ini tentu sangat membantu kami yang sedang membutuhkan. Semoga dilimpahkan pahalanya untuk semua,” ucap salah seorang Pimpinan Ponpes.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban hidup kepada orang yang membutuhkan, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada Masyarakat Kab. Cianjur, disamping itu untuk meningkatkan solidaritas antara Organisasi Kemasyarakatan dengan Kepolisian guna menciptakan suasana Pilkada damai tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Laporan: Najib

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com